Waktunya bagi Putra/Putri Terbaik Desa Jojog untuk Mengambil Peran!
Pemerintah Desa Jojog membuka kesempatan emas bagi Anda yang memiliki semangat membangun, integritas tinggi, dan ingin berkontribusi langsung dalam kemajuan wilayah. Kami mencari sosok Kepala Dusun III yang siap menjadi motor penggerak pembangunan di Dusun III.
| No | Tahapan Seleksi | Waktu Pelaksanaan | Tempat |
| 1 | Pendaftaran & Pengajuan Berkas | 08 – 30 Desember 2025 | Balai Desa Jojog |
| 2 | Pemeriksaan & Verifikasi Berkas | 02 - 05 Januari 2026 | Balai Desa Jojog |
| 3 | Pengumuman Bakal Calon & Masa Tanggapan Masyarakat | 06 - 13 Januari 2026 | Balai Desa Jojog |
| 4 | Penetapan Calon yang Berhak Mengikuti Pemilihan | 14 Januari 2026 | Balai Desa Jojog |
| 5 | Pengundian Nomor Urut | 15 Januari 2026 | Balai Desa Jojog |
| 6 | Pemungutan Suara (Pemilihan) | 28 Januari 2026 | (Akan diumumkan) |
| 7 | Penetapan Hasil | 28 Januari 2026 | (Akan diumumkan) |
❗ Perhatian: Mohon diperhatikan bahwa tanggal Pemungutan Suara adalah 28 Januari 2026. Harap persiapkan diri Anda!
Kami mengundang Warga Negara Indonesia yang memenuhi kriteria berikut:
Berpendidikan minimal Sekolah Menengah Umum (SMU) atau sederajat.
Berusia antara 20 hingga 42 tahun per tanggal pendaftaran.
Memahami adat istiadat dan budaya Desa Jojog.
Siap bertempat tinggal di wilayah Desa Jojog selama menjabat.
Memiliki komitmen teguh pada Pancasila, UUD 1945, dan NKRI.
Memenuhi semua persyaratan administrasi lainnya (detail terlampir di bawah).
Untuk pendaftaran, siapkan berkas-berkas berikut (dibuat rangkap 3 untuk hardcopy):
Surat Permohonan menjadi Perangkat Desa (di atas materai).
Surat Pernyataan (di atas materai) mengenai kesetiaan, integritas, dan ketiadaan riwayat pidana/hukuman.
Fotokopi KTP, Kartu Keluarga, dan Akta Kelahiran.
Fotokopi Ijazah Pendidikan (dari dasar hingga terakhir) yang telah dilegalisasi oleh pejabat berwenang.
Surat Keterangan Berbadan Sehat dari RSUD atau Puskesmas.
Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
Daftar Riwayat Hidup (berisi identitas, riwayat pendidikan, organisasi, dan pekerjaan).
Pendaftaran dilakukan sendiri oleh Bakal Calon (tidak dapat diwakilkan).
Waktu Pelayanan Pendaftaran:
Senin s/d Kamis: Pukul 08.00 WIB s/d 14.00 WIB
Jumat: Pukul 08.00 s/d 11.00 WIB
Tahap 1 (Online): Semua Surat Permohonan beserta lampiran WAJIB di-scan dalam format PDF dan diunggah melalui link: Unggah Berkas Pendaftaran Disini (atau kontak panitia untuk detail pengunggahan).
Tahap 2 (Hardcopy): Hardcopy dokumen (rangkap 3) dimasukkan ke dalam map/amplop besar tertutup dan diserahkan langsung ke Panitia di Balai Desa Jojog.
Jangan ragu untuk menghubungi Panitia Pengisian Perangkat Desa (P3D) Desa Jojog!
Balai Desa Jojog: Kunjungi kantor kami pada jam kerja.
Kontak Panitia (HP/WA):
Ketua (SUGITO): 081377987779
Sekretaris (FEBRI): 085377901115
Mari bersama-sama membangun Desa Jojog yang lebih maju dan sejahtera!

HARI TERAKHIR VISITASI RKTL SMARTVILLAGE
879

HARI KEDUA KEGIATAN RKTL
956

Penyaluran BLT DD Desa Jojog tahap II, april-juni Tahun 2025
1478

RANGKAIAN ACARA HARI ULANG TAHUN DESA JOJOG KE 83 TAHUN 2025
1493

Desa Jojog Gelar Musyawarah Desa Khusus Pembentukan Koperasi "Merah Putih"
2225

Pemerintah Desa Jojog Gelar Sosialisasi Pengelolaan Lahan Produktif dan Launching Usaha Kemitraan BUMDes
171

HARI TERAKHIR VISITASI RKTL SMARTVILLAGE
Berita
879

HARI KEDUA KEGIATAN RKTL
Berita
956

Penyaluran BLT DD Desa Jojog tahap II, april-juni Tahun 2025
Berita
1478

RANGKAIAN ACARA HARI ULANG TAHUN DESA JOJOG KE 83 TAHUN 2025
Berita
1493

Desa Jojog Gelar Musyawarah Desa Khusus Pembentukan Koperasi "Merah Putih"
Berita
2225

Pemerintah Desa Jojog Gelar Sosialisasi Pengelolaan Lahan Produktif dan Launching Usaha Kemitraan BUMDes
Berita
171